Jumat, 25 Oktober 2013

Zodiak At Paskal

Zodiak At Paskal
Zodiak At Paskal

Address : Zodiak At Paskal, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Berlokasi di pusat kota Bandung, Zodiak - Taurus hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Akomodasi ini menawarkan Wi-Fi gratis, restoran, dan kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel layar datar.Taurus - Zodiak berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Bandung dan 10 menit berkendara dari Pasar Baru Shopping Centre serta Braga City Mall Jalan Shopping. Trans Studio Indoor Theme Park hanya 15 menit berkendara dari akomodasi.Kamar-kamarnya yang bergaya menampilkan interior yang hangat, dan dilengkapi dengan meja kerja dan TV kabel layar datar. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi.Anda dapat mencicipi berbagai hidangan lokal dan internasional di Zodiak Restaurant. Bersantap di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.Staf bagian penerima tamu 24 jam dapat membantu dengan penukaran mata uang dan penyewaan mobil. Layanan pramutamu dan penitipan bagasi juga tersedia.


Facilities of Zodiak At Paskal










Policies of Zodiak At Paskal

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 11 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ulasan hotel Zodiak at Paskal, Zodiak at Paskal Bandung. Hotel & Penginapan Murah - ideal untuk tempahan hotel saat-saat akhir. Tempahan saya Destinasi popular.,Book your stay at Zodiak At Paskal and get advice on accommodation options in Bandung from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,Zodiak at Paskal hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Zodiak at Paskal hotel with Agoda.,Find deals at Zodiak At Paskal, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Zodiak At Paskal is easy and secure. Instant ,Great deals for Zodiak at Paskal from USD 27. Real customer reviews. Book online with the hotel specialists.,Book great deals at Zodiak At Paskal Hotel with Kitook. Check guest reviews, photos & cheap rates for Zodiak At Paskal Hotel,Berlokasi di pusat kota Bandung, Zodiak - Taurus hanya 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.,Terletak di pusat bandar Bandung, Zodiak - Taurus berkedudukan hanya 5 minit pemanduan dari Lapangan Terbang Antarabangsa Husein Sastranegara.,Zodiak at Paskal hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Zodiak at Paskal hotel Bandung. Ketika mengunjungi Bandung, Anda akan merasa ,Zodiak_Paskal, Bandung, Indonesia. 148 likes · 2 talking about this. Great rooms with great price for a great value hotel experience. Your life, your style, your Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar