Selasa, 22 Oktober 2013

Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung
Hotel Santika Bandung

Address : Hotel Santika Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Wonderfull







Hotel Santika Bandung terletak di Jalan Sumatera, 5 menit jalan kaki dari Bandung Indah Plaza dan berbagai factory outlet. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV kabel layar datar. Tersedia juga kolam renang outdoor dan restoran.Tiap kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan sebuah brankas, meja kerja, dan pembuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas.Hotel Santika Bandung dapat dicapai dalam waktu 12 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Hotel berselang 15 menit berkendara dari stasiun kereta.Hotel menawarkan pusat kebugaran, pusat bisnis, dan layanan kamar. Anda bisa menikmati masakan Indonesia dan internasional di The Pandan Wangi Restaurant.


Facilities of Hotel Santika Bandung










Policies of Hotel Santika Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-out12.00 - 12.30Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Semua anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya untuk tempat tidur bayi.Semua anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 300000 per malam per orang untuk tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Santika Bandung Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Santika Bandung Bandung. Hotel ini merupakan pilihan mudah bagi para ,Get the best hotel room deals for Hotel Santika Bandung in Bandung. View Hotel Santika Bandung photos, guest reviews & maps. Check room availability for the Hotel ,Hotel Santika Bandung 20 menit dari bandara, dekat dengan stasiun kereta api dan hanya 5 menit dari pusat perbelanjaan terdekat,Dari Jakarta hotel ini,Dapatkan tawaran terbaik untuk Hotel Santika Bandung di Bandung. Lihat foto Hotel Santika Bandung, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk Hotel Santika ,Location. Situated in Bandung, Hotel Santika Bandung is close to Bandung Indah Plaza, Riau Street Factory Outlets, and St. Peter's Cathedral. Also nearby are Landmark ,Downtown; 10 min drive from airport. More. Hotel Santika Bandung. Property information by Northstar Travel Media, LLC,Hotel Santika Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Hotel Santika Bandung with Agoda.,Hotel Santika Bandung, Bandung: See 32 traveler reviews, 44 candid photos, and great deals for Hotel Santika Bandung, ranked #43 of 116 hotels in Bandung ,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel,Santika Indonesia Hotels & Resorts: Anvaya, Ambarrukmo Palace Hotel, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, The Royal Collection (Samaya & Kayana) Amaris Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar