Sabtu, 12 Oktober 2013

Chara Hotel

Chara Hotel
Chara Hotel

Address : Chara Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.5
Very Good







Chara Hotel yang menawarkan layanan kamar 24-jam ini berselang 8 menit berkendara dari Taman Hiburan Indoor Trans Studio . Hotel ini memiliki spa dan kamar-kamar ber-AC yang lengkap. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areaa gedung dan parkir gratis disediakan di-hotel.Semua kamar yang didekorasi dengan penuh selera menampilkan area tempat duduk dan lantai berkarpet. Jendela-jendelanya yang besar menampilkan pemandangan Kota Bandung. Fasilitas kamar meliputi fasilitas menyetrika, ketel listrik, dan TV kabel layar datar. Kamar mandi en suite-nya menyediakan fasilitas shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.Chara Hotel berselang 15 menit berkendara dari Jalan Riau yang menawarkan berbagai factory outlet. Pilihan tempat berbelanja lainnya mencakup Cihampelas Walk dan Paris Van Java Shopping Mall yang berselang 20 menit berkendara dari akomodasi. Bandara Hussein Sastranegara berselang 30 menit berkendara.Hotel ini menyediakan layanan penjemputan bandara dengan biaya tambahan. Layanan lainnya mencakup parkir valet, layanan kamar, dan sarapan di-kamar. Anda juga dapat menikmati pijat santai. Penitipan bagasi tersedia di meja depan.Masakan Indonesia disajikan di restoran hotel.


Facilities of Chara Hotel










Policies of Chara Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak di bawah umur 2 tahun dikenai biaya IDR 58081 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 242005 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Chara Hotel, Bandung: See 6 traveler reviews, 2 candid photos, and great deals for Chara Hotel, ranked #16 of 173 B&Bs / inns in Bandung and rated 4 of 5 ,Chara Hotel, Bandung Diskon hingga 80%. Ranking 7,9 dari 10 berdasarkan 50 ulasan. Lihat juga 237 hotel lain dekat Chara Hotel, Bandung (Indonesia).,Operating a 24-hour room service, Chara Hotel is an 8-minute drive from Trans Studio Indoor Theme Park.,Chara Hotel, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 6, foto asli 2, dan penawaran menarik untuk Chara Hotel, yang diberi peringkat No.16 dari 173 B&B/losmen di Bandung dan ,Chara Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Chara Hotel with Agoda.,Chara Hotel , : Hotel discount rates with instant confirmation, low rates, great photos, reviews, maps for Chara Hotel by VietnamHotelTour.com,Hi Suzanne, Could it be the "Cara" Hotel you're asking about? I've never heard of the Chara, nor could I find any mention of it on TA or by googling it.,Chara Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Chara Hotel Bandung. Ideal untuk bersenang - senang dan relaksasi, Chara Hotel terletak ,A brand new boutique hotel concept in Bandung, with a unique container look of building and warm surrounding that any other places can't offer, we give you new ,Hotel butik pertama di Bandung yang menawarkan keunikan eksterior dan interiornya. Chara Hotel menawarkan suasana baru berkesan pelabuhan, memberi pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar