Senin, 14 Oktober 2013

Ciwulan36 Guest House

Ciwulan36 Guest House
Ciwulan36 Guest House

Address : Ciwulan36 Guest House, Bandung, Indonesia

Rating : 8.9
Very Good







Kamar-kamar ber-AC yang modern dan layanan pijat relaksasi menunggu Anda di Ciwulan36 Guest House, 5 menit berjalan kaki dari Gedung Sate. Kegiatan bersepeda dan berkuda juga dapat diatur berdasarkan permintaan. Wi-Fi gratis dapat diakses di area umumnya.Kamar-kamar yang nyaman di Ciwulan36 Guest House dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan tata cahaya yang hangat. Area tempat duduk dan TV layar datar merupakan fasilitas standar di semua unitnya. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower.Hanya 2 menit jalan kaki dari tempat berkuda Citarum, guest house ini berjarak 15 menit jalan kaki dari berbagai tempat bersantap di Jalan Progo dan 15 menit berkendara dari berbagai factory outlet yang populer di Bandung di Jalan Riau dan Jalan Dago.Staf di meja depan 24 jamnya dapat membantu dengan layanan binatu, dry cleaning, dan layanan kamar. Layanan menjaga anak juga tersedia dengan biaya tambahan. Tempat parkir disediakan secara gratis jika Anda datang dengan kendaraan.Sarapan dapat disajikan di ruang makan bersama atau dalam privasi kamar Anda.


Facilities of Ciwulan36 Guest House










Policies of Ciwulan36 Guest House

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.Kartu kredit hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.

Search Result

Konsep penginapan yang sederhana dengan harga yang murah di Bandung bernama Unique Guest House. Bagi para backpaper yang mengutamakan harga tentu Unique Guest House ,Ciwulan36 Guest House Jl. Ciwulan no 36. Citarum, Bandung Wetan, 12770 Bandung Dago Guest House Bandung Jl. Dago Pojok No. 89AF, Bandung 40135, Telp:+6222 2507050,Ciwulan36 Guest House. Modern air-conditioned rooms and relaxing massages await guests at Ciwulan36 Guest House, a 5-minute walk from Gedung Sate.,Find deals and compare rates from KAYAK and others. Save 25% or more. View photos and read reviews for the Ciwulan36 Guest House, Bandung.,Ciwulan36 Guest House belum memiliki review. Jadilah yang pertama berbagi pengalaman!,Ciwulan36 Guest House, Bandung Find deals up to 80% off. Lowest Price Guaranteed. Compare 237 other hotels near Ciwulan36 Guest House, Bandung (Indonesia).,Terletak strategis di Bandung, Ciwulan36 Guest House adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Bandung. Hanya 5 menit berjalan kaki dari Gedung Sate, Icon ,This day we will review about Ciwulan36 Guest House. Ciwulan36 Guest House in Indonesia provide best facilities with reasonable price. When you visit ,Modern air-conditioned rooms and relaxing massages await guests at Ciwulan36 Guest House, a 5-minute walk from Gedung Sate.,Kamar-kamar ber-AC yang modern dan layanan pijat relaksasi menunggu Anda di Ciwulan36 Guest House, 5 menit berjalan kaki dari Gedung Sate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar