Selasa, 29 Oktober 2013

Hilton Bandung

Hilton Bandung
Hilton Bandung

Address : Hilton Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 8.8
Wonderfull







Hilton Bandung terletak di kota Bandung, di daerah dengan iklim yang sejuk, serta berselang 2 jam berkendara dari Jakarta. Hotel ini menawarkan masa inap santai yang mencakup Wi-Fi di area umum, sebuah kolam renang di puncak gedung, dan 4 pilihan tempat bersantap.Kamar-kamarnya luas, modern, dan bergaya, serta menawarkan AC, TV layar datar, pemutar DVD, dan minibar. Kamar mandi dalam marmer yang tembus pandang menampilkan wastafel double, serta rainshower dan bathtub.Hilton Bandung berjarak sekitar 4 km dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel ini hanya berjarak 650 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung serta beragam pilihan tempat perbelanjaan di Pasar Baru Bandung dan Braga City Walk.Kolam renang di puncak gedung menyediakan jajaran kursi berjemur serta menampilkan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang indah. Hotel ini juga menyediakan gym, pusat bisnis, dan layanan pramutamu.Pizza hangat yang baru dibuat dan spesialisasi Barat disajikan di Fresco Restaurant, sedangkan Purnawarman Restaurant menawarkan aneka masakan Asia. Minuman dan makanan ringan disuguhkan di Caffe Cino dan Magma Lounge.


Facilities of Hilton Bandung










Policies of Hilton Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 351391 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,JCB,Euro/Mastercard,Visa,Diners ClubHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Enjoying a cool climate, Hilton Bandung is located in Bandung City, a 2-hour drive from Jakarta.,Hilton Bandung, Bandung: 270 Hotel Reviews, 294 traveller photos, and great deals for Hilton Bandung, ranked #2 of 117 hotels in Bandung and rated 4.5 of 5 at ,Featured Offers. Located high on the slopes at Dago Valley, Sheraton Bandung Hotel & Towers is surrounded by picturesque mountains and stunning city scenery.,Hilton Bandung Hotel, Bandung: 270 Lihat ulasan wisatawan, 294 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hilton Bandung Hotel, yang diberi peringkat #2 dari 117 hotels ,Sheraton Bandung Hotel & Towers, Bandung: See 163 traveler reviews, 93 candid photos, and great deals for Sheraton Bandung Hotel & Towers, ranked #25 of ,Set in Bandung, which is approximately 2 hours drive from Jakarta and features a comfortably cooler climate than most Indonesian cities, the Hilton Bandung hotel is ,Sheraton Bandung Hotel & Towers Official Website - High on the slopes at Dago Valley, Sheraton Bandung Hotel & Towers is surrounded by picturesque mountains and ,Like to compare Hilton with Trans Hotel Bandung, as they both are the new 5 star hotels in Bandung. Lobby: Hilton has the bigger and grand lobby, while ,Find specifics and additional insight to our Hilton Bandung hotel hotel rooms. Business and leisure travelers can choose which hotel that fits your needs for vacation ,Hilton Bandung hotel is centrally located, 15 mins from airport and a short drive to the popular factory outlet shopping strip of Riau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar