Kamis, 10 Oktober 2013

Hotel Kedaton

Hotel Kedaton
Hotel Kedaton

Address : Hotel Kedaton, Bandung, Indonesia

Rating : 6.9
Excellent







Kolam renang outdoor dan kamar-kamar ber-AC yang modern menanti Anda di Hotel Kedaton, yang berjarak 30 menit berkendara dari Paris Van Java Shopping Mall. Anda dapat berolahraga di gym, atau memanjakan diri dengan layanan pijat relaksasi. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area hotel.Hotel Kedaton yang berada di jantung Kota Bandung ini terletak sejauh 30 menit berkendara dari Bandara Hussein Sastranegara. Obyek wisata Tangkuban Perahu yang populer dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara dari akomodasi.Kamar-kamarnya yang trendi menawarkan tata cahaya yang hangat dan jendela-jendela besar. Masing-masing kamar menghadap ke kota serta dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan lemari es. Kamar-kamar tertentu memiliki area tempat duduk dengan sofa yang mewah. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi.Anda dapat memanjakan diri dengan perawatan di spa. Penitipan bagasi tersedia di meja depan 24-jam, sementara rencana perjalanan dapat dibuat di meja layanan wisata. Layanan penjemputan bandara gratis ditawarkan berdasarkan permintaan.Samara Coffee Shop yang buka selama 24 jam menyajikan beragam makanan ringan dan masakan Indonesia.


Facilities of Hotel Kedaton










Policies of Hotel Kedaton

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 203284 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Kedaton Bandung Hotel Terletak di jantung kawasan bisnis Bandung. dibutuhkan 5 menit dari stasiun kereta api, 15 menit dari Bandara Husein Sastranegara ,Universitas Parahyangan (Unpar) merupakan salah satu universitas swasta tertua di Indonesia. Cikal bakal Unpar dimulai pada tahun 1955, yaitu dengan berdirinya ,Kedaton Hotel, Bandung: 12 Lihat ulasan wisatawan, 7 foto asli, dan penawaran menarik untuk Kedaton Hotel, yang diberi peringkat #94 dari 117 hotels hotel di Bandung ,Hotel Kedaton terletak di jantung kawasan bisnis Kota Bandung,hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api,20 menit dari Bandara Husein Sastranegara,dan 15,Jl. Suniaraja No. 14 Cibeunying, Bandung - 40111 West Java, Indonesia: phone: +62 22 4219898: faxcimile: +62 22 4239944: e-mail: kedaton@indosat.net.id,Hotel Puri Kedaton berlokasi di jantung kota Denpasar dan hanya 5 menit ke Werdhi Budaya Art Center, Pasar Tradisional, Museum Bali dan hanya 20 menit menuju ke ,Juga dikenal dengan julukan Paris van Java, Bandung memang merupakan salah satu kiblat mode di Indonesia. Bisa dikatakan Bandung adalah kota serbaadamulai dari ,HOTEL DESCRIPTION. The Kedaton Hotel, enjoy the hospitality of ours, which bring you a long way from home. Located on strategic place in the heart of Bandungs city ,Kedaton Hotel, Bandung: See 12 traveler reviews, 7 candid photos, and great deals for Kedaton Hotel, ranked #94 of 116 hotels in Bandung and rated 3.5 of 5 ,Kedaton Hotel is built by PT AJEA CATUR EKA PRATAMA in 1997, a three star hotel in Bandung. Its location is in the heart of Bandung that we known as business and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar