Minggu, 20 Oktober 2013

Guest House Salon And Spa Fora Taman Lingkar

Guest House Salon And Spa Fora Taman Lingkar
Guest House Salon And Spa Fora Taman Lingkar

Address : Guest House Salon & Spa Fora Taman Lingkar, Bandung, Indonesia

Rating : 6.1
Excellent







Terletak di pusat kawasan bisnis kota Bandung, Fora Taman Lingkar Guest House Salon & Spa berjarak hanya 3 menit berkendara dari Festival City Mall. Semua kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan TV kabel.Anda bisa duduk-duduk di kebun atau di teras properti. Fora Taman Lingkar juga menyediakan layanan pijat, binatu, dan menyetrika. Layanan antar-jemput dan penjemputan bandara tersedia dengan biaya tambahan.Kamar-kamarnya dilengkapi dengan meja. Shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi. Kamar-kamar tertentu memiliki teras pribadi dan kamar mandi dengan bathtub.Stasiun Kereta Api Leuwi dan Terminal Bus dapat dicapai dengan naik mobil selama 15 menit dari properti.Fora Taman Lingkar Restaurant menawarkan makanan Indonesia. Anda juga dapat menikmati layanan kamar.


Facilities of Guest House Salon And Spa Fora Taman Lingkar










Policies of Guest House Salon And Spa Fora Taman Lingkar

Check-inDari jam 13.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Hotel Reviews Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan Bandung Indonesia - Useful reviews of this 1 star hotel. I booked one family room, one executive room and ,Ulasan Hotel, Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan Bandung, Indonesia. Ulasan berguna mengenai hotel 1 bintang ini. ..,Guest House Salon & Spa Fora - Hotels - Jl Peta Taman Lingkar Slt 22 Bandung Bandung,Guest House and Salon Spa Fora Lingkar Selatan menyediakan spa dan pusat kebugaran, serta kafe. Pusat kota Bandung dapat ditempuh dengan perjalanan singkat dari guest ,Ulasan Hotel Guest House & Salon Spa Fora Lingkar Selatan Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 1 ini. hotel kecil dan agak kotor tapi lokasi strategis ,Dear Valued Guest, Thank you for looking at our website. We hope you get aquanted with the facilities of our Guest House,Hotel, Cafe , Salon & Spa .,Guest House and Salon Spa Fora Lingkar Selatan, Bandung Find deals up to 80% off. Rated 6.3 out of 10 from 9 reviews. Compare 237 other hotels near Guest House ,Located in the centre of the Bandung business district, Fora Taman Lingkar Guest House Salon & Spa is just a 3-minute drive from the Festival City Mall.,Terletak di pusat kawasan bisnis kota Bandung, Fora Taman Lingkar Guest House Salon & Spa berjarak hanya 3 menit berkendara dari Festival City Mall.,Guest House Salon & Spa Fora - Bandung Java, Indonesia - www. Waktu reservasi Anda telah habis, Jl. Peta, Komplek Taman Lingkar Selatan No. 22 Bandung. Promosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar