Kamis, 17 Oktober 2013

Hotel Unik

Hotel Unik
Hotel Unik

Address : Hotel Unik, Bandung, Indonesia

Rating : 5.8
Wonderfull







Hotel Unik dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara dan menawarkan akomodasi yang simpel dengan layanan kamar 24 jam. Hotel ini memiliki sebuah kedai kopi, meja depan 24 jam, dan hotspot nirkabel gratis.Unik Hotel dapat dicapai dalam waktu 20 menit berkendara dari Jalan Riau dan Dago (pusat perbelanjaan). Dibutuhkan waktu 45 menit dengan mobil dari hotel ke Trans Studio Bandung, taman hiburan indoor terbesar di Indonesia.Semua kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan kamar mandi en suite serta TV kabel. Beberapa kamarnya juga memiliki area duduk.Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menyediakan layanan binatu dan sarapan setiap hari.


Facilities of Hotel Unik










Policies of Hotel Unik

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 87122 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak strategis di Bandung, Hotel Unik adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal ,Hotel Unik dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara dan menawarkan akomodasi yang simpel dengan layanan kamar 24 jam.,Hotel Unik, Bandung: 6 Lihat ulasan wisatawan, 14 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Unik, yang diberi peringkat #105 dari 116 hotels hotel di Bandung dan ,Does anyone has any info about this hotel? I heard it is a new hotel in Bandung. Any photos will be appreciated. TQ/JAck,Hotel Unik terletak 15 minit memandu dari Lapangan Terbang Husein Sastranegara dan menawarkan tempat penginapan yang ringkas dengan perkhidmatan bilik,Unik Island Resort and Spa, Isla Mujeres Hotels, Unik Island Resort and Spa is a gorgeous Contemporary-styled hotel, situated on the islands southern tip.,Hotel Unik Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Hotel Unik with Agoda.,Hotel Unik, Bandung: See 6 traveler reviews, 14 candid photos, and great deals for Hotel Unik, ranked #106 of 117 hotels in Bandung and rated 2.5 of 5 at ,CONTACT US ADDRESS: HOTEL UNIK Jl. H. Akbar No.12 Bandung 40171 OFFICE: Telp : 022.4240672 Fax : 022.4260288 Email :,Hotel Unik Bandung. Selamat datang di kota Kembang Bandung, Sebagai pusat kebudayaan Sunda, dengan Linkungan yang nyaman dengan berbagai obyek wisata alam, maupun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar