Jumat, 11 Oktober 2013

The Naripan Hotel Bandung By Amazing

The Naripan Hotel Bandung By Amazing
The Naripan Hotel Bandung By Amazing

Address : The Naripan Hotel Bandung By Amazing, Bandung, Indonesia

Rating : 6.2
Very Good







Hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Braga, The Naripan Hotel Bandung By Amazing memiliki lokasi strategis di pusat kawasan bisnis Bandung. Hotel ini memiliki restoran di lokasi, meja depan 24-jam, dan kamar-kamar dengan kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum.Semua kamar ber-AC dan dilengkapi TV kabel, meja kerja, dan lemari pakaian. Beberapa kamar menawarkan minibar dan interior yang di-upgrade. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.The Naripan Hotel Bandung By Amazing berjarak 5 menit berkendara dari Stasiun KA Bandung dan 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Hussein Sastranegara.Tersedia sebuah bar makanan ringan, fasilitas pertemuan/perjamuan, dan termpat parkir gratis. Hotel ini juga menyediakan layanan binatu dan menyetrika untuk kenyamanan Anda.Menawarkan layanan kamar, Naripan Restaurant menyajikan masakan Indonesia. Sarapan prasmanan disajikan setiap hari di restoran. Anda juga dapat menikmati sarapan di dalam kamar berdasarkan permintaan.


Facilities of The Naripan Hotel Bandung By Amazing










Policies of The Naripan Hotel Bandung By Amazing

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ideally located in the prime touristic area of Bandung City, The Naripan Hotel Bandung by Amazing promises a relaxing and wonderful visit. The hotel has everything ,Research The Naripan Hotel Bandung By Amazing in Bandung, Indonesia. Read hotel reviews, view hotel photos and get expert travel advice for nearby restaurants ,A 5-minute walk from Braga Street, The Naripan Hotel Bandung By Amazing enjoys a convenient location in the centre of Bandungs business district.,The Naripan Hotel Bandung by Amazing, Jalan Naripan 31 - 35, Bandung , Sumur Bandung, Bandung, Indonesia . Get Promo Price,Hanya 5 menit berjalan kaki dari Jalan Braga, The Naripan Hotel Bandung By Amazing memiliki lokasi strategis di pusat kawasan bisnis Bandung.,Located near Braga Street New Naripan Hotel is an ideal spot from which to discover Bandung. From here, guests can enjoy easy access to all that the lively city has ,Ulasan Hotel The Naripan Hotel Bandung by Amazing Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. hotel ini adalah hotel tua, kebersihan kamar kurang ,The Naripan Hotel Bandung by Amazing Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi The Naripan Hotel Bandung by Amazing Bandung. Ketika ,The Naripan Hotel Bandung by Amazing, Bandung, Indonesia. 324 likes · 31 talking about this · 182 were here. WE STILL OPEN during refurbish Apology for the ,The Naripan Hotel Bandung by Amazing Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung The Naripan Hotel Bandung by Amazing with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar