Selasa, 15 Oktober 2013

Mutiara Hotel

Mutiara Hotel
Mutiara Hotel

Address : Mutiara Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 6.5
Excellent







Terletak di pusat kota Bandung, Mutiara Hotel berjarak 800 meter dari Braga City Walk. Selain memiliki sebuah kolam renang outdoor dan spa, hotel juga memiliki pilihan bersantap 24 jam.Kamar-kamar ber-AC-nya yang berlantaikan keramik memiliki TV kabel dan kamar mandi pribadi. Fasilitas membuat teh/kopi dan air minum kemasan juga disertakan. Pengering rambut tersedia berdasarkan permintaan.Buka sepanjang waktu, Tiara Restaurant & Tiara Café dan Poolside Bar menyajikan masakan Indonesia dan Eropa. Poolside Bar juga menawarkan beragam minuman yang menyegarkan.Mutiara Hotel Bandung berjarak sekitar 150 meter dari Stasiun Kereta Bandung dan 3 km dari Bandara Hussein Sastranegara.Hotel menyediakan sebuah pusat bisnis dan meja depan 24-jam. Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dengan biaya tambahan. Jika Anda membawa kendaraan sendiri, Anda bisa memarkir mobil di lokasi hotel secara gratis.


Facilities of Mutiara Hotel










Policies of Mutiara Hotel

Check-in14.00 - 18.00Check-out12.00 - 14.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 4 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Mutiara Hotel Johor Bahru Johor Bahru : Instant Confirmation and low rates for Johor Bahru Mutiara Hotel Johor Bahru with Agoda.,Mutiara Hotel, Bandung: See 48 traveler reviews, 14 candid photos, and great deals for Mutiara Hotel, ranked #59 of 117 hotels in Bandung and rated 3.5 of ,Mutiara Hotel Johor Bahru Official Online Rate. Best Rates Guaranteed, Book Now Pay At Hotel ! Mutiara Hotel Johor Bahru is a 4 Star Hotel ideally located in the ,Mutiara Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Mutiara Hotel with Agoda.,Mutiara Bali Boutique Resort & Villas is your personal sanctuary offering Seminyak Accommodation in the Kuta, Bali.,The Mutiara Hotel in Johor Bahru is strategically located in the Johor Bahru city centre. The Mutiara Hotel Johor Bahru is only 40 minutes drive ,welcome to Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta. Sorri.Content Under Contruction welcome to Hotel Mutiara Malioboro Yogyakarta. Sorri.Content Under Contruction,Mutiara Johor Bahru. The Mutiara Johor Bahru is an iconic business hotel situated minutes from the city's central business district, shopping centers and places of ,Mutiara Taman Negara, Kuala Tahan. Dating back over 130 million years, Taman Negara is one of the world's oldest tropical rainforest and is home to more than 300 ,Provides hotel accommodation. Contains rates, list of facilities and contact info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar