Senin, 28 Oktober 2013

Rumah Aca

Rumah Aca
Rumah Aca

Address : Rumah Aca, Bandung, Indonesia

Rating : 8.3
Very Recommended







Rumah Aca berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Jalan Dago, jalan perbelanjaan di mana banyak factory outlet berada. Homestay bebas rokok ini menawarkan interior yang nyaman dengan fasilitas bergaya modern dan teras menghadap taman. Sepeda sewaan tersedia secara gratis.Akomodasi ber-AC properti ini menawarkan ruang duduk, TV kabel layar datar, dan ruang makan. Anda dapat memanfaatkan dapur yang dilengkapi dengan lemari es, microwave, dan peralatan dapur. Kamar mandinya menawarkan bathtub, shower, dan perlengkapan mandi gratis.Rumah Aca juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati sarapan di dalam kamar atau di ruang makan. Layanan menyetrika dan binatu tersedia berdasarkan permintaan.Berlokasi di pusat kota Bandung, Rumah Aca dapat dicapai dengan naik mobil selama 25 menit dari Bandara Husein Sastranegara.


Facilities of Rumah Aca










Policies of Rumah Aca

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Rumah Aca, Bandung: See traveller reviews, 9 user photos and best deals for Rumah Aca, ranked #47 of 173 Bandung B&Bs / inns and rated 4 of 5 at TripAdvisor.,Rumah Aca berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Jalan Dago, jalan perbelanjaan di mana banyak factory outlet berada.,Ulasan Hotel Rumah Aca Guesthouse Bandung Indonesia - Ulasan informatif hotel bintang 3 ini. Senang menginap di Rumah Aca karena aksesnya mudah. Dekat de..,Rumah Aca, Bandung: See traveler reviews, 9 candid photos, and great deals for Rumah Aca, ranked #22 of 175 B&Bs / inns in Bandung and rated 4.5 of 5 at ,Untuk informasi lengkap Daftar Provider ACA silahkan unduh file dibawah : RUMAH(spasi)KLAIM#Nomor PIN(tanpa titik, tanpa spasi)#Nama Peserta Asuransi(sesuai KTP/KK),ASRI - Asuransi Rumah Idaman, proteksi lengkap, premi mulai dari Rp 100.000/th: ASRI adalah produk baru asuransi kebakaran plus dari ACA Asuransi yang melindungi aset ,Rumah Aca terletak hanya 5 minit berjalan kaki dari Jalan Dago, laluan membeli-belah di mana terletaknya banyak gedung-gedung kilang.,Asuransi Central Asia merupakan Asuransi Umum (General Insurance) yang mencakup asuransi rumah, asuransi pengangkutan, asuransi kendaraan, asuransi rangka kapal, dan ,Rumah Aca Guesthouse Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Rumah Aca Guesthouse Bandung. Terletak di pusat Dago, Rumah Aca Guesthouse ,Rumahaca.com is Guest house in Bandung Whatever the reason for your visit to Bandung, we are sure you will find our guesthouse offers the best in Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar