Sabtu, 26 Oktober 2013

Junjunan Dalam Sharia Guesthouse

Junjunan Dalam Sharia Guesthouse
Junjunan Dalam Sharia Guesthouse

Address : Junjunan Dalam Sharia Guesthouse, Bandung, Indonesia

Rating : 7.7
Very Good







Terletak sekitar 3 km dari Mal Paris Van Java, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse menawarkan kamar-kamar berperabotan sederhana dengan kamar mandi dalam dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.Kamar-kamar di guest house ini ber-AC dan memiliki lantai keramik. Kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower, sementara beberapa kamar menyediakan kamar mandi bersama.Junjunan Dalam Sharia Guesthouse berjarak sekitar 5 km dari Stasiun Kereta Api Bandung.Antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dapat diatur di guest house ini. Layanan binatu dan setrika juga tersedia berdasarkan permintaan. Jika datang dengan berkendara, Anda dapat memanfaatkan parkir gratis yang tersedia di guest house.Pilihan tempat bersantap dan sebuah supermarket lokal berjarak hanya 5 menit jalan kaki, dengan layanan pengiriman dapat disediakan oleh staf guest house.


Facilities of Junjunan Dalam Sharia Guesthouse










Policies of Junjunan Dalam Sharia Guesthouse

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 3 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides free Wi-Fi throughout the guest house. ,Grha Ciumbuleuit Guest House Junjunan Dalam Sharia jl. junjunan dalam V. No. 8. Free! One child under 3 years stays free of charge when using existing beds.,Located approximately 3 km from Paris Van Java Mall, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides free Wi-Fi ,Junjunan Dalam Sharia Guesthouse Bandung. Located approximately 3 km from Paris Van Java Mall, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with ,Guesthouse: Junjunan Dalam Sharia jl. junjunan dalam V. No. 8 Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides ,Junjunan Dalam Sharia; jl. junjunan dalam V. No. 8, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides free ,Junjunan Dalam Sharia. 2.5km from City centre. Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides free Wi-Fi ,Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides free Wi-Fi More Info; NEW No Reviews; Compare (of ,Located approximately 3 km from Paris Van Java Mall, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse features simply furnished rooms with en suite bathrooms and provides,Terletak sekitar 3 km dari Mal Paris Van Java, Junjunan Dalam Sharia Guesthouse menawarkan kamar-kamar berperabotan sederhana dengan kamar mandi dalam dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar