Rabu, 23 Oktober 2013

Hotel Riau

Hotel Riau
Hotel Riau

Address : Hotel Riau, Bandung, Indonesia

Rating : 7
Excellent







Menyediakan akses Wi-Fi gratis di semua areanya, Hotel Riau adalah properti modern yang berjarak hanya 5 menit berkendara dari Factory Outlet Riau. Semua kamarnya memiliki AC dan kamar mandi pribadi. Tersedia meja depan 24 jam dan parkir gratis di hotel.Siliwangi Driving Golf Course juga berjarak 5 menit berkendara dari Hotel Riau. Dalam 15 menit naik mobil dari hotel Anda akan tiba di Trans Studio Indoor Theme Park, dan dalam 25 menit naik mobil Anda akan tiba ke Bandara Hussein Sastranegara.Kamar-kamarnya yang terang benderang dilengkapi dengan perabotan kayu dan seprai bersih. Kamar memiliki perabotan lengkap, dengan lemari pakaian, meja, dan TV. Ruang duduk terdapat dalam semua kamar, sementara teras pribadi tersedia di kamar-kamar tertentu. Kamar mandi en suite-nya memiliki shower dan toilet.Anda dapat menikmati layanan binatu dan penyewaan mobil di hotel. Antar jemput bandara dan layanan antar-jemput juga dapat disediakan dengan biaya tambahan. Pilihan bersantap dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.Dalam 2 menit jalan kaki dari hotel, Anda akan menemukan sebuah kafe yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat.


Facilities of Hotel Riau










Policies of Hotel Riau

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 101642 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Dengan lokasinya yang strategis di Bandung, Hotel Riau ini terletak dekat dengan Jalan Braga. Seluruh kamar ber-AC dan disediakan koneksi internet secara cuma-cuma.,Hotel Riau Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Hotel Riau with Agoda.,Riau Hotels. 144 likes · 6 talking about this. Book via RiauHotels.com and get special discount!,DI HOTEL RIAU BANDUNG SAAT INI SUDAH TERSEDIA BARU BERUPA HOTSPOT BAGI TAMU HOTEL. See Translation. 3 Like · Comment. 2012. Show 2012. Joined Facebook.,Hotel Riau Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Hotel Riau Bandung. Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di ,Hotel di Riau: Temukan 9.004 ulasan wisatawan, foto asli, lengkap dengan alamat dan peta dan harga murah untuk 85 hotel di Riau, Indonesia dalam TripAdvisor,Terletak di pusat Kota Bandung, hanya 25 menit berkendara dari Bandara Hussein Sastranegara. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Factory Outlet Riau, Siliwangi ,Jl. R.E. Martadinata No. 191 Cibeunying, Bandung - 40114 West Java, Indonesia: phone: +62 22 7271468: faxcimile: +62 22 7274238: e-mail: website: messenger,Riau Islands Province Hotels on TripAdvisor: Find 9,056 traveler reviews, candid photos, and prices for 86 hotels in Riau Islands Province, Indonesia.,Riau Hotel Directory Hotel Pangeran Pekanbaru. Star Rate . 151 Well appointed rooms include 21 Room Executive Floor with Private Lounge, Internet Wireless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar