Rabu, 16 Oktober 2013

The Newton Hotel

The Newton Hotel
The Newton Hotel

Address : The Newton Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7
Wonderfull







Memiliki kolam renang outdoor dan restoran, The Newton Hotel berjarak 5 menit berkendara dari Jalan Riau yang memiliki banyak pilihan tempat berbelanja dan bersantap. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di seluruh area dan kamar-kamar luas dengan kamar mandi dalam.Kamar-kamar ber-AC The Newton Hotel ditata dengan elegan dengan pencahayaan hangat dan dekorasi mewah. Di dalam kamar terdapat area tempat duduk dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi gratis.Anda dapat menggunakan layanan binatu dan penukaran mata uang di hotel. Penyimpanan bagasi dan surat kabar harian juga tersedia di meja depan 24-jam. Selain ruang rapat, The Newton Hotel juga menawarkan penyewaan mobil dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan.Anda dapat menikmati masakan khas Indonesia, Barat, dan Cina yang disajikan di Novus Restaurant. Anda juga dapat bersantap di dalam kamar.The Newton Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Taman Hiburan Indoor Trans Studio.


Facilities of The Newton Hotel










Policies of The Newton Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 7 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 261365 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 2.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

A Newton, MA hotel, the Boston Marriott Newton offers meeting rooms, conference facilities, wedding reception venues, and a variety of hotel suites.,The Newton Hotel, Bandung: 5 Lihat ulasan wisatawan, foto asli, dan penawaran menarik untuk The Newton Hotel, yang diberi peringkat #104 dari 118 hotels hotel di ,The Newton is located on the Upper West Side, near beautiful Central Park and its exquisite neighborhood charm,Location. Situated in Nairn , The Newton Hotel is close to Nairn Museum and Nairn Beach . Additional area attractions include Cawdor Castle . Hotel Features. This ,Newton Hotel Bed & Breakfast Guest House in Glasgow city centre offers great rates on bed and breakfast accommodation.,Find a hotel in Newton. Over 10 Newton hotels at hotels.com. Compare prices, read reviews and view pictures for all hotels in Newton.,Hotel Newton, New York City: See 1023 traveler reviews, 204 candid photos, and great deals for Hotel Newton, ranked #219 of 435 hotels in New York City and ,The Newton Hotel is designed for business and leisure Travelers, located on JL.RE. Martadinata No. 223 227 Bandung West Java Indonesia.,The Newton Hotel, overlooking the Moray Firth, has 56 luxury en suite bedrooms, a bar, restaurant and Highland Conference Centre, for functions and conferences up to ,The Newton is a quality New York hotel offering an ideal location on the Upper West Side.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar