Sabtu, 19 Oktober 2013

Sukajadi Hotel

Sukajadi Hotel
Sukajadi Hotel

Address : Sukajadi Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 6.3
Wonderfull







Sukajadi Hotel menawarkan akomodasi butik yang dapat dicapai dengan jalan kaki dari Paris Van Java, mal udara-terbuka terbesar di Bandung. Selain menampilkan taman tropis, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor dan restoran 24 jam.Kamar-kamar di Sukajadi memiliki perabotan kayu dengan dekorasi bernuansa lokal. Tiap kamar memiliki TV satelit, kulkas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower air panas/dingin.Anda bisa menikmati pijat atau melihat-lihat karya seni lokal di galeri seni. Hotel menyediakan meja depan 24 jam dan pusat bisnis dengan layanan internet. Tersedia juga layanan binatu dan valet.Dengan area tempat duduk outdoor yang menyuguhkan pemandangan kolam renang, Suka Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Eropa. Koktail dapat dinikmati di Suka Bar. Layanan kamar tersedia 24 jam.Sukajadi Hotel dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Stasiun Kereta Api Bandung dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara, sedangkan perjalanan dari Jakarta memakan waktu 2 jam.


Facilities of Sukajadi Hotel










Policies of Sukajadi Hotel

Check-in14.00 - 19.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 145203 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Sukajadi Hotel Bandung, Bandung: 128 Lihat ulasan wisatawan, 56 foto asli, dan penawaran menarik untuk Sukajadi Hotel Bandung, yang diberi peringkat #31 dari 116 ,Sukajadi Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Sukajadi Hotel Bandung. Hotel yang terletak di jantung kota Bandung ini memadukan ,Sukajadi Hotel menawarkan akomodasi butik yang dapat dicapai dengan jalan kaki dari Paris Van Java, mal udara-terbuka terbesar di Bandung.,Sukajadi Hotel, Bandung: 128 Lihat ulasan wisatawan, 56 foto asli, dan penawaran menarik untuk Sukajadi Hotel, yang diberi peringkat #32 dari 117 hotels hotel di ,Thank you once again for visiting our website. If you would like any further information, we will be delighted to help you. Our contact details are listed below.,Hotel Sukajadi is a 3-star boutique style hotel which blends the value of precious Indonesian traditional culture and the service of modern ,Sukajadi Hotel Convention hall removes all of the stresses and distractions, promising that your participants have the best surroundings to work easily.,Sukajadi Hotel offers boutique accommodation within walking distance of Paris Van Java, Bandungs largest open-air mall.,Sukajadi Hotel, Bandung: See 128 traveler reviews, 56 candid photos, and great deals for Sukajadi Hotel, ranked #30 of 116 hotels in Bandung and rated 3.5 ,Sukajadi Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Sukajadi Hotel with Agoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar