Kamis, 31 Oktober 2013

Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Gino Feruci Kebon Jati Bandung
Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Address : Gino Feruci Kebon Jati Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.8
Wonderfull







Gino Feruci Kebon Jati Bandung berada di pusat kota Kota Bandung, berselang 5 menit jalan kaki dari daerah perbelanjaan Pasar Baru. Hotel ini menawarkan spa, 2 pilihan bersantap, dan internet gratis.Gino Feruci Kebon Jati Bandung juga hanya berselang 5 menit jalan kaki dari stasiun kereta Bandung. Bandara Husein Sastranegara berjarak 10 menit berkendara dari hotel.Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi.Anda dapat menikmati sesi berkaraoke di D'Naga Karaoke atau memanjakan diri di Octopus Spa. Gino Feruci Kebon Jati Bandung juga memiliki sauna dan kamar uap.King Dynasty Restaurant menyajikan masakan otentik Cina dan Dim Sum. 1906 Wine & Cigar Lounge menyajikan berbagai minuman dan anggur.


Facilities of Gino Feruci Kebon Jati Bandung










Policies of Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 8 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 300086 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Gino Feruci Kebonjati Bandung: Sangat Bagus! - Lihat 99 ulasan wisatawan, 38 foto asli, dan penawaran terbaik untuk Bandung, Indonesia, di TripAdvisor,Find deals at Gino Feruci Kebon Jati Bandung, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Gino Feruci Kebon Jati Bandung ,Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung. Booking termurah Gino Feruci Kebon Jati Bandung di PegiPegi. Booking online sekarang dan dapatkan konfirmasi instan,Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung - Pengesahan SEGERA dan KADAR RENDAH bagi Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung dengan Agoda! Terletak di tengah-tengah Kota ,Gino Feruci Kebon Jati Bandung is located in downtown Bandung City, a 5-minute walk from Pasar Baru Shopping area.,Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Gino Feruci Kebon Jati Bandung with Agoda.,My Place Spa Spa by Octopus Get to the My Place Spa of Gino Feruci Kebonjati Bandung and experience firsthand what it feels like to be spoiled by a true,Gino Feruci Kebonjati Bandung, Bandung: 100 Lihat ulasan wisatawan, 38 foto asli, dan penawaran menarik untuk Gino Feruci Kebonjati Bandung, yang diberi peringkat #6 ,Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Gino Feruci Kebon Jati Bandung Bandung. Terletak secara nyaman di ,New Choice of Bandung Hotel. Home; Braga Bandung; Kebon Jati bandung; ROOM RESERVATIONS. Children. Copyright © 2013 Gino Feruci Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar