Rabu, 09 Oktober 2013

Hotel California Bandung

Hotel California Bandung
Hotel California Bandung

Address : Hotel California Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.8
Very Good







Kenyamanan modern menanti Anda di Hotel California Bandung, hanya berselang 10 menit jalan kaki dari Bandung Indah Plaza. Menawarkan layanan antar jemput gratis kembali ke bandara, hotel memiliki restoran, bar, dan kamar ber-AC dengan lantai kayu. Akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel.Hotel California Bandung berjarak 10 menit berkendara dari stasiun kereta Bandung dan Jalan Riau dimana terdapat banyak factory outlet. Dibutuhkan 15 menit berkendara untuk mencapai akomodasi dari bandara Internasional Husein Sastranegara.Kamar bergaya minimalis dengan nuansa warna bernada bumi dan jendela besar memiliki TV satelit layar datar, ketel listrik, dan area tempat duduk dengan sofa. Fasilitas dalam kamar lainnya meliputi brankas pribadi dan minibar. Handuk dan perlengkapan mandi gratis disediakan di kamar mandi dalamnya.Hotel bebas rokok mengoperasikan resepsionis 24 jam dengan fasilitas penyimpanan bagasi. Anda dapat membaca koran di lobi. Binatu, penyewaan mobil, dan layanan valet parkir juga termasuk dalam kenyamanan hotel.Penny Lane Lounge dan Brown Sugar Cafe menyajikan kelezatan masakan Indonesia dan Barat. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


Facilities of Hotel California Bandung










Policies of Hotel California Bandung

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 300000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Find deals at Hotel California Bandung, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Hotel California Bandung is easy and ,Hotel California, Bandung at LateRooms.com.au, the discount hotel rooms specialist. Book online or by phone. Instant confirmation and availability information.,BANDUNGHotel California Bandung menargetkan okupansi di hotel ini mencapai 70% setiap bulannya. General Manager Hotel California Suparjan Sunukarta mengungkapkan ,California Hotel California Hotel, bandung formerly : Trocadelo Hotel (before renovation in 2013),BANDUNG (PRINFO) Hotel California Bandung mengadakan syukuran pembukaan pada tanggal 29 Agustus 2013. Di tandai dengan pemberian potongan tumpeng dari Mr. Samuel Lie ,DISKON Hotel California Bandung dengan konfirmasi instan. Info lengkap disertai review Hotel California Bandung, alamat Hotel California Bandung, peta Hotel ,BANDUNG (PRINFO) Begitu pesatnya perkembangan hotel di kota ini, dan begitu signifikan kenaikan wisatawan luar daerah atau pun mancanegara dari tahun ketahun, dengan ,Hotel Website : www.klikhotel.com Alamat Hotel : Jl. Nakula Timur, Gg. Margahayu no 88 Telepon : 022-60992002 Gallery Foto klik foto untuk memperbesar,Hotel California Bandung, Bandung, Indonesia. 162 likes · 30 talking about this. Located in city central, California Hotel Bandung is a combination of business and ,Hotel California Bandung is a 10-minute drive from Bandung Train Station and Riau Street where many factory outlets reside. It takes 15 minutes by car to reach the

Tidak ada komentar:

Posting Komentar