Minggu, 17 November 2013

Villa Damar

Villa Damar
Villa Damar

Address : Villa Damar, Bandung, Indonesia

Rating : 8.3
Wonderfull







Sebuah perpaduan arsitektur modern dan tradisional Indonesia, Villa Damar menawarkan akomodasi butik di pusat kota Bandung. Vila ini menyediakan layanan spa, sarapan prasmanan, dan restoran dengan menu bervariasi.Semua kamar dilengkapi AC, Wi-Fi gratis, TV kabel layar datar, dan balkon pribadi. Setiap kamar menampilkan motif bunga yang elegan, pencahayaan hangat, dan nuansa alami.Villa Damar berjarak 5 menit jalan kaki dari Rumah Mode Factory Outlet dan menyediakan tempat parkir gratis. Vila ini dapat dijangkau dengan berkendara 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 25 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung.Anda dapat menikmati fasilitas spa dan pijat relaksasi setelah seharian beraktivitas. Layanan lain termasuk pengaturan perjalanan. Transfer bandara tersedia berdasarkan permintaan dengan biaya tambahan.Anda dapat mencicipi beragam masakan khas lokal dan barat yang lezat di restoran atau dalam kamar yang nyaman. Aneka makanan ringan dan anggur serta minuman lain tersedia di bar kopi.


Facilities of Villa Damar










Policies of Villa Damar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 203284 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Villa Damar, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 10, foto asli 8, dan penawaran menarik untuk Villa Damar, yang diberi peringkat No.11 dari 173 B&B/losmen di Bandung dan ,Sebuah perpaduan arsitektur modern dan tradisional Indonesia, Villa Damar menawarkan akomodasi butik di pusat kota Bandung.,Villa Damar Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Villa Damar Bandung. Menawarkan akomodasi berkualitas di restoran, melihat-lihat ,Find deals at Villa Damar, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at Villa Damar is easy and secure. Instant confirmation.,Villa Damar, Bandung Dua, Indonesia. 67 likes · 1 talking about this. Experience the villa touch, the one and only villa in the heart of Bandung Very suitable for ,Villa Damar Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Villa Damar with Agoda.,Villa Damar, Bandung: See 11 traveler reviews, 14 candid photos, and great deals for Villa Damar, ranked #14 of 173 B&Bs / inns in Bandung and rated 4 of 5 ,Hi guys, Anyone stayed at Villa Damar before ? Is it located near to Rumah Mode ? ie. Walking distance ? Will be going to Bandung again on the 26 oct.,Villa Damar is family Boutique Hotel with a very strategic location, located in the heart of big shopping outlets and vacation spot in the north city of Bandung, West ,Villa Damar is family Boutique Hotel with a very strategic location, located in the heart of big shopping outlets and vacation spot in the north city of Bandung, West

Tidak ada komentar:

Posting Komentar