Sabtu, 09 November 2013

Grand Serela Bandung

Grand Serela Bandung
Grand Serela Bandung

Address : Grand Serela Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Very Recommended







Grand Serela menawarkan akomodasi di daerah Riau, Bandung, dan berjarak 700 meter dari Museum Geologi. Hotel ini memiliki spa, fasilitas karaoke, dan area bermain anak-anak. Kamar-kamarnya menyediakan akses internet gratis.Grand Serela Bandung terletak sejauh 350 meter dari daerah perbelanjaan Jalan Riau, di mana terdapat beragam toko factory outlet. Tersedia layanan antar-jemput ke dan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara yang berjarak sekitar 4 km.Kamar-kamar berdekorasi sederhana di akomodasi ini menawarkan pemandangan kota dan TV layar datar. Fasilitas membuat teh dan kopi tersedia di masing-masing kamar. Sebuah minibar dan brankas laptop juga terdapat di dalam kamar.Hotel ini memiliki sebuah pusat bisnis bagi Anda yang menginginkan tempat yang tenang untuk bekerja. Staf hotel menyediakan layanan menyetrika dan dry cleaning. Layanan menjaga anak juga dapat dipesan.Masakan Eropa dan lokal Indonesia disajikan di Kookaburra Restaurant, sedangkan aneka koktail dapat dinikmati di Flamingo Lounge. Untuk menikmati santapan dengan nyaman, Anda dapat memesan layanan kamar yang tersedia 24 jam sehari.


Facilities of Grand Serela Bandung










Policies of Grand Serela Bandung

Check-in14.00 - 00.00Check-out06.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Booking Online dengan Mandiri Clickpay. Serela Hotel; About Us; Pictures; 360 Virtual Tours; Career Grand Serela Setiabudhi Bandung 2013 - KAGUM Hotels,Grand Serela menawarkan akomodasi di daerah Riau, Bandung, dan berjarak 700 meter dari Museum Geologi.,Grand Serela: Horrible - See 175 traveler reviews, 71 candid photos, and great deals for Bandung, Indonesia, at TripAdvisor.,Grand Serela Riau Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Grand Serela Riau Hotel with Agoda.,To connect with Grand Serela Hotel Bandung, sign up for Facebook today.,Grand Serela, Bandung: 177 Lihat ulasan wisatawan, 72 foto asli, dan penawaran menarik untuk Grand Serela, yang diberi peringkat #11 dari 118 hotels hotel di Bandung ,Grand Serela offers accommodation in Bandungs Riau district, 700 metres from the Geological Museum.,Grand Serela Hotel Bandung Bandung,92 rooms are the conception of minimalist design in types of Deluxe,Studio,Executive,and Suite.Grand Serela Hotel Bandung Managed ,Grand Serela, Bandung: See 173 traveler reviews, 72 candid photos, and great deals for Grand Serela, ranked #11 of 117 hotels in Bandung and rated 4 of 5 ,Grand Serela Hotel Bandung is the perfect Bandung Hotel for Bandung shopping lovers looking for a quality Hotel Bandung or great value Bandung Hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar