Senin, 04 November 2013

Arion Swiss Belhotel Bandung

Arion Swiss Belhotel Bandung
Arion Swiss Belhotel Bandung

Address : Arion Swiss Belhotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.6
Excellent







Arion Swiss Belhotel menawarkan akomodasi bintang 4 di jantung kota Bandung, 350 meter dari Stasiun Kereta Bandung. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor besar, pusat kebugaran, dan parkir gratis.Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan interior yang lapang dengan perabotan modern. Tiap kamar dilengkapi dengan minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV layar datar dengan saluran kabel. Internet kabel gratis tersedia di semua kamar.Anda dapat menikmati pijat relaksasi atau bersantai di ruang sauna. Binatu dan dry cleaning ditawarkan di Arion Swiss Belhotel Bandung. Penyimpanan bagasi dapat ditemukan di meja depan 24 jam.Swiss-Cafe menawarkan berbagai hidangan otentik Indonesia dan internasional. Anda dapat menikmati koktail dan makanan ringan di Lounge Bar.Hotel ini terletak 3 km dari Museum Geologi Bandung dan Monumen Perjuangan. Jakarta dapat dicapai dalam waktu 2 jam berkendara.


Facilities of Arion Swiss Belhotel Bandung










Policies of Arion Swiss Belhotel Bandung

Check-in14.00 - 18.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Arion Swiss-Belhotel Bandung in Bandung - Compare 11 different room rates. Wego.com searches hotel reservation websites so you don't have to!,Location. Situated in the heart of Bandung , Arion Swiss-Belhotel Bandung is close to Pasar Baru Trade Center , Landmark Building , and Santosa Hospital . Also nearby are,Arion Swiss-Belhotel Bandung: Arion Swiss-Belhotel Bandung Hotel has 102 guestrooms including Deluxe, Business, Family Suite, Business Suite, Stay at the Arion,Arion Swiss-Belhotel Bandung Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Arion Swiss-Belhotel Bandung Bandung. Hotel butik berbintang empat ini ,Arion Swiss Belhotel offers 4-star accommodations in the heart of Bandung, 350 metres from Bandung Train Station.,Arion Swiss-Belhotel Bandung: Arion swiss belhotel, Bandung - See 143 traveler reviews, 58 candid photos, and great deals for Bandung, Indonesia, at ,ARION SWISS-BELHOTEL WITH 58 ROOMS, IS IDEALLY LOCATED IN THE HEART OF BANDUNG. A BOUTIQUE HOTEL WHICH SPECIALLY OFFER A CITY VIEW FROM ITS ROOF TOP SWIMMING POOL ,Arion Swiss-Belhotel Bandung, Bandung: See 143 traveler reviews, 58 candid photos, and great deals for Arion Swiss-Belhotel Bandung, ranked #26 of 117 ,Arion Swiss-Belhotel Bandung is a four-star hotel managed by Swiss-Belhotel International. Located in the heart of Bandung, Indonesia,Looking for an hotel in Bandung? With luxury beach resorts and hotels in locations worldwide have your next stay with us. Find one to suit your needs. Book online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar