Minggu, 10 November 2013

Ottenville Boutique Hotel

Ottenville Boutique Hotel
Ottenville Boutique Hotel

Address : Ottenville Boutique Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 8
Wonderfull







Terletak di Bandung utara, Hotel Ottenville Boutique berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Menawarkan kamar-kamar yang modis dengan TV layar datar dan akses internet Wi-Fi gratis, juga menyediakan parkir gratis.Boutique Hotel Ottenville berada dalam jarak 15 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput bandara serta layanan antar-jemput ke tempat-tempat hiburan lokal.Kamar-kamar ber-AC di Hotel Boutique Ottenville memiliki kamar mandi en suite dengan shower. Anda dapat memanfaatkan layanan membangunkan dan pembuat teh/kopi untuk bangun di pagi hari. Minibar juga tersedia di masing-masing kamar.Taman lanskap yang indah dan tempat bermain anak-anak menunggu Anda di hotel ini.Meja depan 24 jam dan penyewaan mobil tersedia di hotel ini untuk menambah kenyamanan Anda. Layanan binatu juga ditawarkan.Restoran hotel menyajikan makanan khas tradisional Indonesia, masakan Barat, dan sarapan prasmanan setiap hari. Layanan kamar tersedia, termasuk sarapan di dalam kamar.


Facilities of Ottenville Boutique Hotel










Policies of Ottenville Boutique Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 9 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 150000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Ottenville Boutique Hotel JIMAT dengan DISKON hingga 75% untuk Reservasi Hotel di Indonesia, Layanan 24-Jam,Terletak di utara Bandung, Ottenville Boutique Hotel berjarak 10 minit pemanduan dari Lapangan Terbang Antarabangsa Husein Sastranegara.,Ottenville Boutique Hotel, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 22, foto asli 15, dan penawaran menarik untuk Ottenville Boutique Hotel, yang diberi peringkat No.6 dari ,Ottenville Boutique Hotel, Bandung: See 22 traveller reviews, 15 user photos and best deals for Ottenville Boutique Hotel, ranked #6 of 173 Bandung B&Bs / inns and ,Ottenville Boutique Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Ottenville Boutique Hotel Bandung. Apakah Anda turis atau dalam perjalanan ,Located in north Bandung, Ottenville Boutique Hotel is a 10-minute drive from Husein Sastranegara International Airport.,Our boutique hotel in Bandung is located a few minutes from shopping malls and the international airport | Reserve online today.,Ottenville Boutique Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Ottenville Boutique Hotel with Agoda.,Ottenville Boutique Hotel, Bandung: See 22 traveler reviews, 15 candid photos, and great deals for Ottenville Boutique Hotel, ranked #6 of 173 B&Bs / inns ,Ottenville Boutique Hotel promises vacations that are more than just worthwhile. We make every moment more special with the things that make up a truly wonderful holiday.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar