Sabtu, 02 November 2013

The Papandayan

The Papandayan
The Papandayan

Address : The Papandayan, Bandung, Indonesia

Rating : 8.4
Very Recommended







The Papandayan menawarkan kemewahan bintang 5 di pusat kota Bandung dengan kolam renang outdoor, fasilitas kebugaran, dan sebuah spa sehari. Hotel menyediakan layanan penuh perhatian dengan pelayan pribadi 24-jam, Wi-Fi gratis, dan 4 pilihan tempat makan.Selain menampilkan interior yang elegan dalam nuansa krem ​​dan perak, kamar-kamar luasnya juga memiliki TV kabel layar datar dan meja kerja yang cukup lapang. Semua menyediakan pembuat teh/kopi dan minibar.Hotel Papandayan hanya 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastra Negara dan 25 menit berkendara dari Jalan Perbelanjaan Cihampelas yang populer. Hotel dapat dicapai dalam waktu 25 menit berkendara dari perkebunan teh Bandung dan memiliki parkir gratis.Untuk rekreasi, perawatan kecantikan yang merilekskan menanti Anda di salon. Kemudahan lainnya mencakup pusat bisnis, meja depan 24 jam, dan surat kabar harian.Makanan internasional disajikan di Cantigi Fine Dining, sedangkan Pago Restaurant menawarkan masakan Asia dan Jepang. Mirten Lounge dan The Deli ideal untuk camilan cepat.


Facilities of The Papandayan










Policies of The Papandayan

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The Papandayan Hotel Bandung, Bandung: 111 Lihat ulasan wisatawan, 42 foto asli, dan penawaran menarik untuk The Papandayan Hotel Bandung, yang diberi peringkat #4 ,The Papandayan, Bandung: See 112 traveler reviews, 44 candid photos, and great deals for The Papandayan, ranked #4 of 116 hotels in Bandung and rated 4.5 ,The Papandayan merupakan hotel berbintang 5 yang elegan dan menyenangkan yang di desain dengan sentuhan kepada penciptaan lingkungan, The Papandayan berkomitmen untuk ,The Papandayan, Bandung: 112 Lihat ulasan wisatawan, 44 foto asli, dan penawaran menarik untuk The Papandayan, yang diberi peringkat #4 dari 117 hotels hotel di ,5 June-11 June 2013 CVGHM reported that observers at the Papandayan observation post in Pakuwon Village reported no significant changes at Papandayan during May and ,The Papandayan, Bandung, Indonesia. 5.230 suka · 7 membicarakan ini.,Mount Papandayan is a complex stratovolcano, located in Garut Regency, to the southeast of the city of Bandung in West Java, Indonesia. It is about 15 km to the ,Papandayan is a mediocre hotel with some renovations and upgrades needed especially with the carpets which look worn out. The quality does not live up to ,Official Website The Papandayan now 5 Star Hotel Located in 1 st and 2 nd floors of our unique environment. The Classic guest rooms feature 34 units of King size ,Official Website The Papandayan now 5 Star Hotel Rediscover The Papandayan, and experience all this vibrant city has to offer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar