Senin, 11 November 2013

The Trans Luxury Hotel Bandung

The Trans Luxury Hotel Bandung
The Trans Luxury Hotel Bandung

Address : The Trans Luxury Hotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 8.8
Very Good







Bertempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar modern yang dilengkapi dengan iPod dock. Hotel ini menawarkan spa dan kolam renang outdoor. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area gedung.Trans Luxury Hotel, Bandung hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Gunung Tangkuban Perahu dapat dicapai dengan berkendara 1 jam.Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut juga disediakan. Tersedia area tempat duduk yang besar dengan sofa.Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau pergi untuk mendapat pijat relaksasi untuk melepas lelah. Hotel ini memiliki meja pramutamu untuk membantu dengan semua permintaan Anda. Tersedia layanan binatu dan menyetrika.Aneka hidangan ala Asia dan Barat disajikan di restoran hotel. Hotel ini juga memiliki restoran yang menghidangkan aneka hidangan internasional.


Facilities of The Trans Luxury Hotel Bandung










Policies of The Trans Luxury Hotel Bandung

Check-inDari jam 15.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Maestro,Euro/Mastercard,UnionPay credit cardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Bertempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar modern yang dilengkapi dengan iPod dock.,Located in Trans Studio Theme Park complex, The Trans Luxury Hotel Bandung offers modern rooms fitted with an iPod dock.,The Trans Luxury Hotel Bandung, Bandung: 78 Lihat ulasan wisatawan, 60 foto asli, dan penawaran menarik untuk The Trans Luxury Hotel Bandung, yang diberi peringkat #3 ,Dapatkan tawaran terbaik untuk The Trans Luxury Hotel di Bandung. Lihat foto The Trans Luxury Hotel, ulasan tamu & peta. Periksa ketersediaan kamar untuk The Trans ,Informasi sebelumnya mengenai Hotel Ibis Bandung Review dan sekarang saya mencoba untuk memberikan sedikit informasi mengenai The Trans Luxury Hotel Bandung,,See 1,047 photos and 80 tips from 9,298 visitors to The Trans Luxury Hotel. "The luxury hotel.",The Trans Luxury Hotel Bandung, Bandung: See 78 traveler reviews, 69 candid photos, and great deals for The Trans Luxury Hotel Bandung, ranked #3 of 116 ,MICE EVENT EARLY BIRD PROMO Make an advanced booking with us to enjoy greater savings on your travel and meeting in Bandung. Discount 10% off of Meeting Package ,The The Trans Luxury Hotel is located in Bandung, Indonesia 0.00 yard from Bandung Supermall 2.1 miles from Bandung City Centre 4.0 miles from Bandung, Indonesia (BDO ,the pride of indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar