Rabu, 06 November 2013

Savoy Homann Bidakara Hotel

Savoy Homann Bidakara Hotel
Savoy Homann Bidakara Hotel

Address : Savoy Homann Bidakara Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.8
Very Good







Bertempat di sebuah bangunan ikonis dengan bentuk melengkung, Savoy Homann Bidakara menawarkan kamar-kamar elegan di pusat kota Bandung. Selain menawarkan Wi-Fi gratis di area-area umum, hotel juga memiliki spa dan kolam renang outdoor yang besar.Nikmati kamar-kamar bintang 4 ber-AC yang nyaman di sini, dengan lantai berkarpet, area duduk, dan perabotan kayu klasik. Sebuah TV dengan saluran satelit dan fasilitas membuat teh/kopi gratis juga tersedia.Olahraga reguler dapat dilakukan di pusat kebugaran Savoy Homann. Sebagai pilihan lain, tersedia video games dan permainan tradisional di ruang bermain. Para staf tersedia sepanjang hari untuk melayani permintaan Anda dan kebutuhan binatu.Garden Restaurant menyajikan berbagai masakan lokal dan favorit Asia, serta hidangan Barat. Sajian khas steak tersedia di Sidewalk Cafe, sedangkan Batavia Bar menawarkan koktail yang menyegarkan.Mudah diakses dari Museum Asia Afrika, Savoy Homann Bidakara Hotel dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel dapat dicapai dalam waktu 2 jam dengan naik kereta dari Jakarta.


Facilities of Savoy Homann Bidakara Hotel










Policies of Savoy Homann Bidakara Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 10 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Savoy Homann Bidakara Hotel , Bandung - Indonesia, Bandung, Indonesia. 2,678 likes · 139 talking about this · 25,638 were here. The new look of Savoy Homann ,This hotel has no reviews at the moment. You can write your own review for Savoy Homann Bidakara Hotel or come back to check again. » Write a review,Savoy Homann Bidakara Hotel, Bandung. 75 likes · 3 talking about this · 455 were here. Hotel,Bisnishotel.com, BANDUNGHotel Savoy Homann Bidakara menyelenggarakan buka puasa bersama keluarga besar dan anak yatim piatu pada, 31 Juli 2013, sebagai salah satu ,Bertempat di sebuah bangunan ikonis dengan bentuk melengkung, Savoy Homann Bidakara menawarkan kamar-kamar elegan di pusat kota Bandung.,Hotel Bidakara Jakarta. An International standard Hotel, designed to with stand the test of time, post modern infused classic styling is prevalent throughout the ,Savoy Homann Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Savoy Homann Hotel with Agoda.,Housed within an iconic curved-shaped building, Savoy Homann Bidakara offers elegant rooms in Bandungs city centre.,The Savoy Homann Bidakara Hotel is a historic luxury four stars hotel located on Asia Afrika Street, Bandung, Indonesia. It was built in 1939 replacing the 19th ,Welcome to Savoy Homann Bidakara Hotel. The new look Savoy Homann Bidakara Hotel with a unique combination of style elegance and

Tidak ada komentar:

Posting Komentar