Selasa, 12 November 2013

Oasis Siliwangi Sports Hotel

Oasis Siliwangi Sports Hotel
Oasis Siliwangi Sports Hotel

Address : Oasis Siliwangi Sports Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.8
Wonderfull







Berlokasi strategis dalam jarak 2 menit berjalan kaki dari Jalan Riau, Oasis Siliwangi Sports Hotel menawarkan sebuah kolam renang outdoor, gedung olahraga, dan 2 pilihan bersantap. Hotel ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan TV satelit layar datar dan Wi-Fi gratis di area umum.Jalan Braga, salah satu jalan tertua dan paling terkenal di Bandung, hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Oasis Siliwangi Sports Hotel. Akomodasi ini dapat dicapai dalam 15 menit dengan mobil dari Bandara Husein Sastranegara.Selain dilengkapi dengan lantai kayu, kamar-kamarnya menampilkan jendela besar yang memungkinkan masuknya cahaya alami yang melimpah. Area tempat duduk dan brankas pribadi merupakan fitur standar di semua unitnya, sementara dapur kecil ditawarkan di dalam suite. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower.Anda dapat menggunakan fasilitas tenis meja atau mengunjungi toko-toko di hotel. Penyewaan mobil dapat diatur jika Anda ingin menjelajahi kawasan sekitarnya. Fasilitas lainnya di hotel mencakup fasilitas rapat/perjamuan, layanan binatu, dan meja depan 24 jam dengan fasilitas penitipan bagasi.Hidangan Indonesia dan Barat yang lezat disajikan di d'Oasis Restaurant, sedangkan koktail dan makanan ringan ditawarkan di qu.d.ta Bar & Lounge. Makanan juga dapat diantar ke kamar Anda.


Facilities of Oasis Siliwangi Sports Hotel










Policies of Oasis Siliwangi Sports Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 363000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.

Search Result

Sports & Recreation. Room Facilities. Oasis Siliwangi Boutique Hotel is a 3.5-star hotel located in Jl. Lombok No 10, Bandung City, Bandung, Indonesia 40113.,Hotel Reviews Oasis Siliwangi Boutique Hotel Bandung Indonesia - Useful reviews of this 4 star hotel. We were able to check in earlier, which is very rare for Jap..,Oasis Siliwangi Boutique Hotel - Review all facilities and get full information about Oasis Siliwangi Boutique Hotel, Indonesia.,Oasis Siliwangi Boutique Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Oasis Siliwangi Boutique Hotel with Agoda.,Oasis Siliwangi Boutique Hotel with hotel maps best hotels deals in Bandung - Indonesia cheap accommodation hotel room,Oasis Siliwangi Boutique Hotel, Bandung, Indonesia. find the best deals, reviews, photos, rates, and availability on BandungHotel.Info. Oasis Siliwangi Boutique,Hotel Description Oasis Siliwangi Sports Hotel is strategically located a 2-minute walk from Riau Street, featuring an outdoor pool, sports hall and 2 dining options.,This day we will review about Oasis Siliwangi Sports Hotel. Oasis Siliwangi Sports Hotel in Indonesia provide best facilities with reasonable price.,Oasis Siliwangi Sports Hotel terletak dengan strategiknya 2 minit berjalan kaki dari Riau Street, yang mempunyai kolam renang luaran, dewan sukan dan 2,Oasis Siliwangi Sports Hotel is strategically located a 2-minute walk from Riau Street, featuring an outdoor pool, sports hall and 2 dining options.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar