Minggu, 03 November 2013

Aston Tropicana Hotel Bandung

Aston Tropicana Hotel Bandung
Aston Tropicana Hotel Bandung

Address : Aston Tropicana Hotel Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.8
Very Recommended







Terletak di Jalan Cihampelas di pusat kota Bandung, Aston Tropicana Hotel menawarkan akses mudah menuju pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, spa, dan pusat kebugaran.Kamar-kamar ber-AC di Aston Tropicana memiliki lantai berkarpet dan ruang duduk kecil. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV satelit, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi pribadinya memiliki bathtub dan shower.Tropicana Karaoke adalah tempat yang sangat tepat untuk acara malam bersama teman-teman. Hotel ini menawarkan fasilitas meja depan 24 jam dan pusat bisnis yang nyaman. Tersedia Wi-Fi gratis di semua kamar dan juga parkir gratis di hotel.Sarapan prasmanan disajikan setiap hari. Anda dapat menikmati makanan di Daishogun Japanese Restaurant, sedangkan minuman ditawarkan di Tropicana Café. Layanan kamar tersedia 24 jam.Aston Tropicana Hotel Bandung berjarak sekitar 3 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Layanan penjemputan bandara bisa disediakan.


Facilities of Aston Tropicana Hotel Bandung










Policies of Aston Tropicana Hotel Bandung

Check-in13.00 - 14.00Check-out12.00 - 13.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 290406 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Terletak di Jalan Cihampelas di pusat kota Bandung, Aston Tropicana Hotel menawarkan akses mudah menuju pusat perbelanjaan.,The Aston Tropicana Hotel & Plaza Bandung is situated in the heart of Bandung, and is within a 10-minute walk of Jalan Braga. It features expansive city views and 4 ,Aston Tropicana Hotel Bandung Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Aston Tropicana Hotel Bandung with Agoda.,Located along Cihampelas Street in central Bandung, Aston Tropicana Hotel enjoys easy access to shopping areas.,Hotel Aston Tropicana terletak di Jantung kota Bandung,dimana Hotel ini menghadap ke keramaian jalan Cihampelas,tepatnya di Ciwalk yang merupakan salah,Properti yang anggun, Aston Tropicana Hotel Bandung terletak di pusat seluruh kegiatan di Bandung, dekat ke Cihampelas yang terkenal dan Ciwalk yang merupakan salah ,Aston Tropicana Hotel Bandung, Bandung: 53 Lihat ulasan wisatawan, 59 foto asli, dan penawaran menarik untuk Aston Tropicana Hotel Bandung, yang diberi peringkat #36 ,The Aston Tropicana Hotel is superbly located in the heart of Bandung on the famed Cihampelas, overlooking Ciwalk, one of the city's famous lifestyle centers and ,Aston Tropicana Hotel Bandung, Bandung: See 53 traveler reviews, 59 candid photos, and great deals for Aston Tropicana Hotel Bandung, ranked #36 of 116 ,Located in the famed city center of Cihampelas, Aston Tropicana Hotel Bandung gives you an easy access to experience many shops, cafes, restaurant and entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar