Sabtu, 16 November 2013

favehotel Premier Cihampelas

favehotel Premier Cihampelas
favehotel Premier Cihampelas

Address : favehotel Premier Cihampelas, Bandung, Indonesia

Rating : 7.3
Very Good







Favehotel Premier dapat dicapai dengan berjalan kaki 15 menit dari Jalan Cihampelas di Bandung, yang memiliki beragam pilihan berbelanja dan hiburan. Selain menawarkan kamar-kamar dengan akses Wi-Fi gratis, hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor dan gym.Favehotel Premier Cihampelas dapat ditempuh dalam waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Dibutuhkan waktu 40 menit berkendara menuju taman hiburan indoor Trans Studio.Kamar-kamar kontemporer ber-AC-nya memiliki TV satelit layar datar serta kamar mandi pribadi dengan fasilitas air panas dan dingin.Restoran menyajikan berbagai macam hidangan internasional, dengan pilihan bersantap dalam kamar.Anda dapat menggunakan pusat bisnis, atau mengunjungi meja depan 24 jam untuk bantuan dengan layanan penukaran mata uang, binatu, atau pramutamu. Tersedia parkir pribadi gratis.


Facilities of favehotel Premier Cihampelas










Policies of favehotel Premier Cihampelas

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak berumur 5 sampai 12 tahun dikenai biaya IDR 30000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Pesan melalui Expedia.co.id dan simpan di favehotel Premier Cihampelas in Bandung, Indonesia. Bebas Biaya Pembatalan!,Favehotel Premier Cihampelas, Bandung: See 30 traveler reviews, 36 candid photos, and great deals for Favehotel Premier Cihampelas, ranked #52 of 116 ,Favehotel Premier berjarak 15 minit berjalan kaki dari Jalan Cihampelas di Bandung, yang menawarkan pilihan pusat membeli-belah dan hiburan.,The favehotel Premier Cihampelas occupies the Premier Building on the famed Jalan Cihampelas, Bandungs best known street for shopping and entertainment.,favehotel Premier Cihampelas Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi favehotel Premier Cihampelas Bandung. Apakah Anda turis atau dalam ,Favehotel Premier Cihampelas, Bandung: 30 Lihat ulasan wisatawan, 36 foto asli, dan penawaran menarik untuk Favehotel Premier Cihampelas, yang diberi peringkat #52 ,Favehotel Premier dapat dicapai dengan berjalan kaki 15 menit dari Jalan Cihampelas di Bandung, yang memiliki beragam pilihan berbelanja dan hiburan.,favehotel Premier Cihampelas Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung favehotel Premier Cihampelas with Agoda.,favehotel Premier Cihampelas menawarkan kualitas pelayanan terbaik dan kamar yang menarik dengan harga terjangkau. Dapatkan harga spesial dan pesan hari ini.,The favehotel Premier Cihampelas is located on the famous Jalan Cihampelas - Bandungs best known street for shopping and entertainment! Only 2 minutes walking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar