Kamis, 07 November 2013

Serela Merdeka

Serela Merdeka
Serela Merdeka

Address : Serela Merdeka, Bandung, Indonesia

Rating : 6.8
Very Good







Berjarak 5 menit berjalan kaki dari Bandung Indah Plaza, Serela Merdeka menawarkan kamar-kamar modern dengan kamar mandi pribadi. Tersedia Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.Kamar-kamar ber-AC Serela Merdeka dilengkapi lantai berkarpet, TV satelit layar datar, lemari pakaian, brankas, ketel listrik, dan meja. Kamar mandi dalamnya menawarkan lantai marmer, pengering rambut, shower, dan perlengkapan mandi gratis.Serela Merdeka berjarak 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Bandung dan 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.Hotel ini menyediakan meja depan 24-jam dan layanan binatu sesuai permintaan. Tersedia juga fasilitas pertemuan dan perjamuan.Serela Restaurant menyajikan masakan Indonesia, Cina, dan barat. Anda dapat menemukan pilihan restoran lain dengan berjalan kaki 5 menit dari Serela Merdeka.


Facilities of Serela Merdeka










Policies of Serela Merdeka

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 285000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tidak ada kapasitas untuk tempat tidur bayi di kamar.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Very strategically located at Jl. Purnawarman No 23 Bandung, Serela Merdeka is a perfect choice for anyone wishing to enjoy unique Bandung holiday experience, with ,Tipe Kamar: Tipe ranjang: Superior Double: Kingsize Bed 2 Single Bed: Superior Twin: Kingsize Bed 2 Single Bed,Featuring a seamless combination of great location and excellent selection of Hotel rooms offered with reasonable, attractive rates, Serela Merdeka allows you to take ,merdeka-bandung. ROOM RESERVATIONS. Serela Home; Accommodation. Superior Twin; Superior King; Occasions; Dining. Serela Merdeka - Bandung. Check-In. Check-Out ,Book your stay at Serela Merdeka and get advice on accommodation options in Bandung from Lonely Planet's independent on-the-ground travel writers.,BANDUNG - Kagum Hotels kembali meramaikan dunia perhotelan di Kota Bandung, Jawa Barat. Hari ini, Kagum Hotels meresmikan Hotel Serela Merdeka Bandung, akomodasi ,Conveniently situated 5 minutes walk to Bandung Indah Plaza, Serela Merdeka features modern furnished rooms with private bathrooms.,Serela Merdeka Hotel is a fine example of a great Bandung hotel handled by true professionals in hotel management industry, Kagum Hotel Bandung.,Berjarak 5 menit berjalan kaki dari Bandung Indah Plaza, Serela Merdeka menawarkan kamar-kamar modern dengan kamar mandi pribadi.,Selamat datang di pilihan baru untuk Hotel besar dengan harga yang menarik di Bandung. Menampilkan kombinasi yang baik antara lokasi startegis dan pilihan yang sangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar