Jumat, 15 November 2013

HARRIS Hotel And Convention Festival Citylink Bandung

HARRIS Hotel And Convention Festival Citylink Bandung
HARRIS Hotel And Convention Festival Citylink Bandung

Address : HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung, Bandung, Indonesia

Rating : 7.6
Wonderfull







Berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Hussein Sastra Negara, HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung terhubung secara langsung dengan Festival CTLink Mall. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dan layanan pijat kaki. Wi-Fi tersedia secara gratis.Harris Hotel and Conventions Festival CTLink Bandung dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Jalan Kebon Kawung. Kawasan perbelanjaan Pasar Baru Bandung berjarak sekitar 2,3 km.Kamar-kamarnya yang berwarna-warni dihias dalam nuansa oranye dan dengan karpet bergambar serta menampilkan desain yang simpel. TV layar datar dengan saluran kabel tersedia di dalam kamar, demikian juga fasilitas membuat teh dan kopi serta minibar.Tamu hotel ini akan menikmati keistimewaan parkir gratis dan koneksi internet di pusat bisnisnya. Layanan penukaran mata uang dan mesin ATM tersedia untuk kenyamanan Anda.Anda dapat menikmati makanan Asia dan Barat di Harris Café sambil menikmati pemandangan kota Bandung dari teras outdoornya. Juice Bar menyajikan menu yang terdiri dari jus segar dan koktail. Layanan kamar juga tersedia.


Facilities of HARRIS Hotel And Convention Festival Citylink Bandung










Policies of HARRIS Hotel And Convention Festival Citylink Bandung

Check-in14.00 - 23.30Check-out05.00 - 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Kapasitas maksimal dari tempat tidur bayi di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

The HARRIS hotels concept captures a modern, young and trendy style. TAUZIA Hotel Management developed the Harris concept as a fun, original alternative to existing ,Hotel dengan nuansa warna jingga serta wangi aromaterapi yang khas, memberikan pelayanan yang membuat tamu nyaman dngn keramahan, keperdulian dari para staffnya,Lokasi. Terletak di Bandung , HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung berada terhubung dengan pusat perbelanjaan dan dekat dengan Festival Citylink Mall ,,Terletak di pusat Kota Bandung, HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink adalah tempat ideal untuk menelusuri Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses ,Location. Situated in Bandung , HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink Bandung is connected to a shopping center and close to Festival Citylink Mall , King's ,Berjarak 20 menit berkendara dari Bandara Hussein Sastra Negara, HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung terhubung secara langsung dengan,Find deals at HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung, Bandung. Best Rates Guranteed. No booking costs. Pay at hotel. Making your reservation at HARRIS ,HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink - Bandung. Jl. Peta 241, Pasir Koja, Bandung - Indonesia 40323 | Phone: +62 22 6128600 - Fax: +62 22 6128601,Located a 20-minute drive from Hussein Sastra Negara Airport, HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung is directly linked to Festival CTLink,HARRIS Hotel & Conventions Festival CityLink - Bandung. Jl. Peta 241, Pasir Koja, Bandung - Indonesia 40323 | Phone: +62 22 6128600 - Fax: +62 22 6128601

Tidak ada komentar:

Posting Komentar