Kamis, 14 November 2013

Scarlet Dago Hotel

Scarlet Dago Hotel
Scarlet Dago Hotel

Address : Scarlet Dago Hotel, Bandung, Indonesia

Rating : 7.9
Excellent







Scarlet Dago Hotel terletak di pusat kota Bandung, hanya 5 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung. Hotel ini memiliki restoran, dan kamar-kamar dengan TV layar datar 32 inci. Tersedia internet gratis.Dago Scarlet Hotel berjarak 1,5 km dari Cihampelas Walk dan 2 km dari Museum Geologi. Bandara Husein Sastranegara berjarak 4 km dari hotel.Kamar-kamar yang luas di hotel ini dilengkapi dengan dekorasi modern. Setiap kamar juga dilengkapi dengan brankas dan pembuat teh/kopi. Tersedia pula fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi.Hotel Scarlet Dago menawarkan layanan penyewaan mobil dan parkir gratis. Binatu dan jasa menyetrika juga tersedia atas permintaan di meja depan 24 jam.Anda dapat menikmati berbagai hidangan lokal, Asia, dan Barat di restoran di hotel.


Facilities of Scarlet Dago Hotel










Policies of Scarlet Dago Hotel

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Diners Club,Euro/Mastercard,MaestroHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Scarlet Dago Hotel, Bandung: See 40 traveller reviews, 16 candid photos, and great deals for Scarlet Dago Hotel, ranked #12 of 175 B&Bs / inns in Bandung and rated 4 ,Scarlet Dago Hotel Bandung Reservation. Free pickup from Bandung Airport to your hotel by Jacktour.com,Scarlet Dago Hotel, Bandung. 145 likes · 20 talking about this · 3,740 checkins. Local Business,Scarlet Dago Hotel Bandung: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Scarlet Dago Hotel Bandung. Dengan letak ideal di jantung kota Bandung, hotel ini ,Scarlet Dago Hotel terletak di pusat kota Bandung, hanya 5 menit jalan kaki dari Stasiun Kereta Api Bandung.,Hotel Scarlet Dago Bandung: 33 Luxury Boutique Family Rooms & 3 Luxury Boutique Family Two-Bedroom Suites (complete with cozy living room,pantry Stay at the Hot,Scarlet Dago Hotel, Bandung: Lihat ulasan wisatawan 40, foto asli 16, dan penawaran menarik untuk Scarlet Dago Hotel, yang diberi peringkat No.12 dari 175 B&B/losmen ,Scarlet Dago Hotel Bandung : Instant Confirmation and low rates for Bandung Scarlet Dago Hotel with Agoda.,Scarlet Dago Hotel, Bandung: See 40 traveler reviews, 16 candid photos, and great deals for Scarlet Dago Hotel, ranked #12 of 173 B&Bs / inns in Bandung ,Scarlet Dago Hotel is located in central Bandung, a 5-minute walk from Bandung Train Station.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar